holidaaaaaay, part 3

siang-siang, lupa jam berapa, hehe

di rumah makan daerah gresik, aku berharap banget ada pepes, ternyataaaaaaaaaa, nggak ada -__________-" malah makan ikan tawar, gurame dkk, haha, padahal habis dari laut, tapi karena laper, tetep disantap deh :p

lanjut lagi...

perjalanan bertujuan ke suramadu, lewat surabaya, daerah super padet dan lebih semrawut dari solo :B di lampu merah, lampu baruuuuuuuu aja ijo, udah brisik banget, klakson bunyi rame-rame, kangen jogja bener ini :o kata masku, surabaya itu kota terpadat dan termaju kedua setelah jakarta, wahwah..

tapi di surabaya tuh yaaa, nyebrang aja nggak kira-kira zz mbikin degdegan aja, terus beberapa orang nyante banget naik motor ato sepeda lewat jalan yang sebenernya bukan arah mereka, jadi mereka nglawan arus :B

di pom bensin, tanda keluar masuk nggak diperhatiin, orang2 kalo mau beli bensin langsung nyelonong entah masuk lewat jalan keluar ato keluar lewat jalan masuk, kangen jogja (lagi). 

di daerah yang udah lumayan deket sama suramadu, ada ini nih :

nggak pantes banget ada di public place

dari tadi negatifnya surabaya aja ya yang ku sebut? haha, tapi selama beberapa jam disana walaupun cuma lewat, cuma itu yang ku tangkep, apa karna cuma lewat aja? hehe

setelah lewat itu tadi (jadi semacam ancer-ancer :p), akhirnya nglewatin tol surabaya madura dan suramadu udah di depan mata :D


ternyata, di samping jalan disedian tempat buat mobil menepi lho, walaupun nggak banyak mobil yang bisa disitu, tapi keren deh ada tempat kayak gitu, tau aja kalo banyak yang lewat sana cuma buat liat trus foto-foto :D

lumayan rame kaaaan..

like me and my family, hehe

my big fam :D

my fam :D

aku ma adekku :)

 me :)

ayooo tebak, habis itu kami ngapain? ke madura buat nginep? jajan-jajan? salaaaaaaaaaah! haha, nyampe di madura, kami langsung puter balik, inget kalo senin udah harus daftarin adek ke SMA, tapi ibuku minta buat berhenti dulu, buat ngapain kek, akhirnya berhenti...

baru aja napakin kaki dan berpose jadi model buat masku, ibuku udah masuk mobil lagi, haha, katanya nggak ada yang menarik, wkwkwk, habis itu balik deh.

keren yaaaa :D tapi masku yang motret, i didn't get a chance :(

ternyata, suhu panas di surabaya mbikin warganya punya kebiasaan unik, pas malem rameeee banget, tambah semrawut deh jadinya, tapi kayaknya seru deh, kalo kata sepupuku yang nggak ikut sih emang surabaya kalo siang sepi pada tidur semua, tapi kalo malem, beeeeeeh, serius ternyata..

tapi nggak cuma surabaya ding, daerah tuban ma lamongan juga kayak gitu.

tapi maaf ya buat surabaya, aku baru dapet jelekmu doang dari perjalanan ini, karena mungkin cuma lewat, hehe. 

and Jogja, we're coming hoooooooooooooooome! :D

fin :)

This entry was posted on Tuesday, July 20, 2010 and is filed under ,,. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply