horor

ini jam 12 malem, tapi aku malah pengen nulis, nulis deh..

habis nonton dead silence, jadi nggak ngantuk nih (yaiyalaah, tadi udah tidur dari jam 7 sampe jam setengah 10). 

pernah nonton dead silence? bermenit-menit yang lalu baru selesai diputer di trans tv, ada yang nonton? apa udah ada yang tau? itu lhoo yang ttg ventriloquist (mary shaw) gitu yang dibunuh ma masyarakat sekitarnya karna mbunuh satu anak yg dulu berkomentar nggak pantes pas si mary shaw tampil, mbunuhnya tu motong lidahnya. terus arwahnya gentayangan deh sambil mbunuh keturunan orang2 yang mbunuh dia, dan mbunuhnya dengan cara yang sama :B



aku nggak suka film horor sebenernya, tapi kenapa ya rasanya penasaran banget dan akhirnya aku seperti terpaksa nonton. tapi tentu aja nggak pernah sendirian, hehe

intensitas aku nonton film horor bisa diitung kok. bisa diitung jari deh...

film barat : stay alive (nonton sama adekku), dead silence (ibu, masku)
film indonesia : bangsal 13 (sodara2ku), mirror (temen2 smp), terus satu lagi lupa (sodara2ku)
film thailand : shutter(bener ga nulisnya) (temen2 supi), terus apa itu (lupa lagi) (sama yeni), comming soon (temen2 supi + siboss)

dikit ya? film horor tu bisa mbikin aku nggak napas pas adegan yang menegangkan sih, terus membuatku membayangkan yang tidak-tidak pas di rumah. ada sensasinya sih, tapi aku benci. rasanya mencekam banget...

ah udah ah ngomonginnya, takut sendiri -______________-"

This entry was posted on Friday, July 23, 2010 and is filed under ,,. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

4 Responses to “horor”

  1. wah, semalem km begadang dunks qis?
    aq jg semalem tidurnya jam 2 dini hari loh hehe...
    wah, qisty g suka horror y?kok posting film horror hehe...

    tp bagus deh...aq jd tmbh informasi..^_
    nice post qis..^^

    ReplyDelete
  2. iyaaa, haha. udah tidur dari jam 7-stgh 10 sih terus ga bisa tidur lagi zz akhirnya melek sampai pagi -,-

    ga, kepikiran aja, mending ditulis deh, hehe

    ha? informasi aja? haha
    thanks ri :D

    ReplyDelete
  3. wah, hebat bener qisty...aq loh kalo kayak gt g kuat hehe....

    betul.betul.betul...daripada buang wkt sia2 mending siy digunain bt ngeblog hehe...

    haha...jd tw jg hobby film qisty hehe...:p

    ReplyDelete
  4. ahaha, nggak hebat itu tuuu, gara2 nggak bisa tidur kok itu :p

    nah bener banget, hihi

    berarti besok traktir aku nonton! wkwkwk

    ReplyDelete