i miss sigma

Friday, July 23, 2010

kangen sigma deeeeh....



*yang sama 29 ga ada :(

aku inget jelas jalan gimana aku bisa masuk sana. haha. dan sialnya, mereka, anak 29, inget jelas banget gimana aku pas kecelakaan dateng pas presentasi walaupun akhirnya balik lagi. itu yang biasa dijadiin guyonan kalo udah ngomongin soal PAB zz, apa jangan-jangan bukan guyonan --a

DCS  : penuh tugas, haha. tapi emang karna aku seneng ya aku kerjain. puisi (2), cerpen, esai, opini, terus apa lagi ya? (ini namanya mah ga inget jelas, lupa gitu :p)

DCS 1 : wawancara. ada mbak kunthi, mas eriza, mas egrit (lama ga nyebut nama ini, hehe, kembarannya mas ekky), terus di tengah2 wawancara nongol mas ajib yang setelah aku tau gimana dia, bersyukur banget dia cuma duduk di belakang dan mendengarkan dengan tenang. haha

DCS 2 : dibuat kelompok terus disuruh mbuat booklet, asik ini, aku sekelompok sama sapa ya? seingetku aku depil upek, terus lupa (maaaaaaaf). haha. dan aku dapet semacam 'parent' itu mbak andon ma bang arvan. jebul racetho kabeh, wkwkwk. di sini nih nggak enaknya, mbikin deg2an gara2 H-1 deadline si upek nyantai2 aja pas di kasih soft copy buat gek ndang didesain, tapi pas habis ngasih itu soft copy dia malah balik lagi ke lapbas buat bal-balan -__________-" ternyata hal ini mbikin mbak ndon ma bang arv juga deg2an, haha.

DCS 3 : presentasi, zzzzz, ini nih nggak bisa ikut, aku kecelakaan, tapi sempet dateng kok semacam pamit lisan, hehe. tapi malah habis itu jadi semacam cerita tak berujung :B

DCT : alhamdulillah banget iniiii, akhirnya masuk, haha. 23 anak yang masuk :) hehe dadi opo aku nek ga masuk sigma? niat masuk SMA 1 aja soalnya ada sigma, hehe, serius lho ini :D

tiga tahun bareng, walaupun ga lengkap 23 orang, walaupun yang dateng rapat cuma itu2 aja, walaupun yang sukanya ngumpul cuma itu2 aja, walaupun yang yang bisa deket cuma itu2 aja, tapi tetep dilakuin dengan seneng (padahal pernah mutung) dan 2 majalah berhasil keluar dengan kerjasama bersama 29 (sigmagazine #66 dan #67) dan bersama 31 (sigmagazine #68 dan #69), suatu kepuasan tersendiri :D



ngrasain rasanya jadi sie usaha, sie acara, sekretaris, ma apa lagi ya? pernah ikut mbantu bangun tenda pas PTB, bolak balik sekolah-lokasi PTB buat nentuin apa aja yang bakal dilakuin pas PTB, mutung gara-gara kertas buat undangan seperti nggak digubris soalnya yg diundang yang dateng cuma itu2 aja.

PAB yang geger karna suatu masalah, dinasehatin banyak, dimintain pertanggungjawaban, haha, planet/pluned (basecampnya sigma) yang dibersihin cuma setahun sekali karna ada open house, tapi sekarang udah kinclong e, beda angkatan yang mendiami, hehe.

tapi semua itu bener-bener jadi kenangan. sigma salah satu hal yang mbikin aku semangat ke sekolah pas kelas X, yang mbikin aku tau organisasi tu kayak apa, pokoknya i have learned so much from there :D

i already miss you so muuuuuch :*

You Might Also Like

8 comments

  1. Sigma tuh semacam organisasi pers sekolah gitu, ya? Waaah... ternyata Qisthi dari SMA udah seneng nulis.. Kapan2 bikin buku aja, hehe....

    Kalo aku, organisasi yg aku kangenin banget malah bukan organisasi yg pas SMA, tapi pas kuliah, Marching Band UGM.. hehe... :-)

    ReplyDelete
  2. iyaa kayak gitu mas, hehe. udah dari SMP malah, cuma di sigma itu baru bisa ngerti :D pengennya gitu, haha, amin deh mas

    ooo,ikut marching band? dapet yg megang apa mas? seru kayaknya..

    ReplyDelete
  3. wah, di foto itu qisty yg mana?hehehe...
    semangat berkarya terus y qis...^^

    ReplyDelete
  4. foto pertama yang pojok kiri bawah, kalo foto kedua yang baris kedua dari bawah no 2 dari kanan, wkwk.. kangen banget ma mereka :o

    sipp, kamu juga riii! :D

    ReplyDelete
  5. ohh....di foto pertama yg pake jilbab warna merah y qis?hehe...

    sebelum aktif kuliah reunian aja dulu wkwkwkwk...
    ok, SEMANGAT NGEBLOG!!hehehe....^^

    ReplyDelete
  6. yupp, yang itu :)

    tetep ada acara kok walaupun udah jadi alumni, kan terikat :D

    kamu juga! hehe

    ReplyDelete
  7. aku baru tau nek kamu tu dateng njuk pulang lagi pas presentasi. hehe..

    trouble pas PAB tu sebenere salah siapa to?
    hahaha..

    ReplyDelete
  8. lhooo, ada jundi, haha :D jund, follow dooong..

    iyalah kamu kan belum kenal aku :p

    idk, jangan dibahas disini, haha

    ReplyDelete

pageviews

followers

Subscribe