yasudahlaaaaaah :o

Sunday, July 18, 2010

akhir-akhir ini, aku lagi kegandrungan banget sama bondan prakoso and fade 2 black, apalagi lagunya yang ya sudahlah, really love it :D 

ini lagu, bener-bener temenku banget, pas aku lagi down, bener-bener jadi semangat, jadi inget kalo aku sebenernya nggak sendirian.
udah tau kan pasti yang mana lagunya? kalo belom, yang ini nih :


trus-trus, tiba-tiba ada kabar deh, TT (tutup tahun) 2010nya teladan ngundang bondan, haha, semangat banget buat nimbrung ikutan acara itu, walaupun udah bukan sebagai panitia lagi seperti tahun-tahun sebelumnya, tapi tetep ikut dateng dong paling nggak :)

tapi eh tapi, baru dapet empat lagunya bondan dan yang ku tau cuma dua lagu deh kalo nggak salah, ekspresi sama kita selamanya, eh, babe udah calling-calling nyuruh aku keluar, hessshhh, padahal itu lagu belom dinyanyiin :o kecewaaaa deh :(

jadilah aku keluar dari auditorium stim dengan rasa kecewa, tapi nggak bisa egois, soalnya paginya babe yang jemput aku harus nyupir seharian buat ke lamongan dan nyampe rumah, aku baru inget sepupuku yang kebetulan juga tetanggaku dateng TT, huaaa, kenapa nggak mikir buat bareng ya? --a

tapi udah terlanjur deh, yang pasti aku masih suka sama bondan, dan buat nutupin itu semua, aku dengerin lagunya bondan sepanjang perjalanan pulang, haha (miris rasanya)
well, thanks buat panitia TT 2010 :D walaupun telat nih ngepostnya, tapi i love the TT :D

You Might Also Like

0 comments

pageviews

followers

Subscribe